Kata Gombal

Bibeh.com – Para remaja memang tidak bisa dipungkiri jika sudah mencapai tahap menuju tingkat pendewasaan maka akan mengetahui berbagai macam hal. Ada salah satu hal yang pastinya akan dikenal oleh semua remaja yaitu perasaan cinta, dimana saling mengagumi dan menyukai terhadap pasangan lawan jenis. Memang perasaan cinta ini bisa datang kapan saja dan dimana saja tanpa harus adanya keinginan terlebih dahulu.

Kata Gombal

Jika para remaja sudah menrasakan kata cinta pasti juga akan bisa melakukan banyak hal seperti halnya mengungkapkan Kata Gombal. Ada banyak hal yang bisa dijadikan topik pembicaraan kita bercerita tentang hubungan asmara. Hubungan asamara atau percintaan sangat erat kaitannya dengan mengungkapkan kata-kata indah seperti pujian atau yang paling sering dilakukan banyak orang adalah Kata Kata Rayuan Gombal yang biasanya kita kenal dengan istilah Kata Kata Gombal.

Kata Gombal

Kata Kata Gombal sendiri biasanya berisi ungkapan atau perumpamaan yang bisa dikatakan sedikit berlebihan. Kata Kata Gombal Lucu namun dengan kesan romantis ini biasanya diucapkan seorang laki-laki terhadap pasangannya. Mengapa demikian? Wanita adalah makhluk ciptaan Tuhan yang tercipta dengan segala keindahannya. Hal ini yang mebuat seorang laki-laki harus menunjukkan kekagumannya terhadap sosok wanita.

Salah satu cara untuk mengungkapkan kekaguman tersebut adalah dengan kata-kata. Kata-kata yang paling cocok untuk diungkapkan adalah kata rayuan atau Kata Kata Gombal Buat Pacar. Saat ini pun anda pastinya tengah mencari Kata Kata Gombal Cinta, tentunya untuk diungkapkan pada seseorang yang anda anggap spesial.

Jika anda mencari Kata Gombal Romantis, maka Bibeh.com merupakan tempat yang paling tepat saat anda mencari Kata Gombal Lucu Cinta. Dan lebih baik memang langsung saja anda semua simak Kumpulan Kata Kata Gombal di bawah ini.

“Kamu tahu ngga bedanya ikan sama kamu? Kalau ikan ngga bisa hidup tanpa air, tapi kalau aku ngga bisa hidup tanpa kamu” 
 
“Kalau udah malem, perut aku itu suka keroncongan, tapi lebih keroncongan lagi kalau kamu ngaa ada di hati aku” 
 
“Tadi malam aku kirim bidadari buat jaga tidur kamu. Eh tahunya bidadari itu baik lagi, katanya ‘masa bidadari jaga bidadari” 
 
“Tahu ngga, kenapa donat itu tengahnya selalu bolong? Karena yang utuh dan ngga bolong itu cuman cinta aku ke kamu” 
 
“Sehoror-horonya film film horor tapi lebih horor lagi kalau aku liat kamu jalan sama orang lain” 
 
“Kamu punya pulpen ngga?| Buat apa emang?| Buat nulis nama kamu di hati aku” 
 
“Aku itu ngga mau kalau disuruh jadi superhero?| Loh emang kenapa?| Aku maunya jadi SuperDad buat kamu dan anak-anak kita nanti” 
 
“Aku kemarin kirim tuyul loh ke rumah kamu| Ih buat apaan?| Tenang aja bukan buat ngambil uang kok, tapi buat nyuri hati kamu” 
 
“Aku itu ngga berani kalau lihat mata kamu, karena gara-gara mata kamu yang indah itu aku jadi jatuh cinta sama kamu” 
 
“Sumpah kamu itu nakutin banget jadi orang| Ih emang nakutin kenapa?| Buat aku takut kehilangan kamu” 
 
“Banyak orang yang bilang kalau genderuwo itu besar, tapi sebenernya lebih besar lagi cinta aku sama kamu” 
 
“Ada 3 hal yang paling aku sukai di dunia ini, yaitu Matahari, Bulan dan Kamu. Matahari untuk siang hari, Bulan untuk malam hari dan Kamu untuk selamanya” 
 
“Bisa tolong pasangin iklan ngga?| Iklan apa emangnya?| Iklan dicari wanita yang canitk, sempurna dan baik kaya kamu” 
 
“Kalau aku jadi wakil rakyat kayaknya bakalan gagal deh. Gimana aku mau mikiran rakyat kalau yang ada dipikiran aku itu cuman kamu” 
 
“Aku udah pernah jatuh di jalanan, udah pernah jatuh di tangga dan semua itu ngga enak. Tapi ada satu jatuh yang paling enak, jatuh cinta sama kamu” 
 
“Kamu tahu ngga persamaan kamu sama soal ujian?| Apa emang?| Sama-sama perlu diperjuangkan karena nyangkut sama masa depan aku” 
 
“Segitiga itu punya 3 titik ujung dan segiempat punya 4 titik ujung. Tapi rasa sayang aku ke kamu iotu kaya lingkaran ngga punya titik akhir dan ngga punya ujung” 
 
“Eh maaf kayaknya aku curiga deh sama kamu?| Lah curiga kenapa emang?| Aku curiga, kayaknya kamu itu yang udah nyimpen Tulang Rusuk aku yang hilang” 
 
“Kamu tahu ngga kenapa minyak sama air itu ngga pernah nyatu?| Karena berbeda zat?| Salah, karena minyak dan air itu ngga saling mencinta kayak aku sama kamu” 
 
“Buat aku, semua hari itu hari Selasa. SELASA ada di sulga kalau baleng kamu” 
 
“Tuhan itu suka pamer yah? Makanya Dia itu ciptain kamu buat buktiin dia punya ciptaan yang sempurna” 
 
“Ntar sekali-kali kita makan siang bareng yah? Karena aku pengen tahu kalau bidadari makan siangnya kaya gimana”

Wanita adalah makhluk yang sangat menyukai Kata Kata Gombal Romantis. Respon awal seorang wanita ketika menerima Kata Kata Gombal biasanya terlihat seolah-olah geli atau jijik. Namun jangan keliru, wanita sangat menyukai gombalan seorang laki-laki, apalagi dari laki-laki yang disukainya.

Nah, apabila anda ingin menggombali wanita yang anda sukai, ada beberapa hal yang harus anda perhatikan. Apa sajakah hal tersebut? Berikut ini adalah informasi bagaimana cara membuat Kata Kata Gombal yang akan membuat pasangan anda berbunga-bunga.

Sebuat Kata Kata Gombal yang akan dibuat harus memiliki arti yang mendalam. Kata Kata Gombal yang akan anda buat harus berisi perasaan yang ingin anda ungkapkan kepada pasangan anda. Kata Kata Gombal ini juga dapat pula berisi pujian atau kekaguman anda terhadap pasangan anda. Mungkin anda dapat mencoba dengan menyelipkan satu atau dua kata yang berisi pujian terhadap sikap atau fisik pasangan anda.

Baca juga: Kata Galau

Selanjutnya, buatlah Kata Kata Gombal seringan mungkin. Ringan yang dimaksud adalah pemilihan kata yang anda gunakan haruslah gampang dimengerti dan tidak terlalu berlebihan. Terkadang anda dapat pula merangkai Kata Kata Gombal tersebut kedalam sebuah kalimat yang lucu namun tetap memiliki makna yang mendalam.

Kata Gombal

Semoga saja dengan hadirnya kumpulan Kata Kata Gombal diatas bisa memberikan anda semua inspirasi dan bisa mengungkapkan pujian yang indah terhadap pasangan anda saat ini. Terima kasih juga karena di Bibeh.com anda telah menyimak informasi tentang Kumpulan Kata Kata Gombal.

Advertisement
Kata Gombal | bibeh | 4.5

Leave a Reply