Humor Lucu

Advertisement

Bibeh.com – Memang setiap manusia membutuhkan hiburan agar bisa terbebas dari beban masalah yang akan datang di setiap harinya. Tidak hanya bagi anda semua yang merupakan seorang pekerja, tapi juga anda semua yang memang masih duduk di bangku sekolah atau perguruan tinggi. Karena banyaknya aktivitas dan jadwal tentunya anda akan merasa bosan dan jenuh, hingga masalah besar pun akan anda semua hadapi. Masalah besar yang dihadapi kebanyakan orang adalah stress dan kejenuhan yang tinggi.

Humor Lucu

Hal ini dapat dipicu dari berbagai macam hal, seperti halnya jam kerja yang padat, pekerjaan yang menumpuk, deadline, dan aktifitas-aktifitas menguras tenaga yang lainya. Apabila hal ini terus dilakukan maka semakin lama akan membuat kesehatan tubuh anda semakin menurun dan produktifitas kerja berkurang. Ada satu cara yang efektif namun juga murah yaitu tertawa. Tertawa sudah terbukti secara medis mampu meningkatkan kondisi kesehatan tubuh dan psikologi.

Humor Lucu

Orang yang memiliki selera humor tinggi akan sangat mudah tertawa. Tertawa sekitar 15 menit mampu membakar 40 kalori pada orang dewasa. Hal ini apabila dilakukan dapat mengurangi berat badan secara signifikan. Membaca Cerita Humor Lucu, melihat video lucu, atau gambar-gambar lucu akan mampu untuk membantu anda memperluas pola pikir dan perspektif anda. Selain itu hal-hal yang berbau humor mampu meningkatkan kekebalan tubuh dan jantung.

Orang yang sering tertawa cenderung kebel terhadap penyakit jantung. Orang yang memiliki selera humor cenderung mudah beradaptasi dan pecaya diri dilingkungan pekerjaan. Hal ini dapat terjadi karena orang yang terbiasa tertawa cenderung mengedepankan pikiran positif sehingga mampu menyelesaikan masalah dengan lebih baik.

Untuk melengkapi berbagai keterangan yang menarik seperti diatas, maka tentunya anda juga harus mencari Cerita Humor Lucu yang akan membuat anda tertawa. Untuk mencari Cerita Humor Paling Lucu pun tentunya sangat mudah, ada hanya cukup mengakses Bibeh.com. Kali ini Bibeh.com akan memberikan Kumpulan Humor Lucu yang akan membuat anda semua tertawa dengan tenangnya. Jadi langsung saja disimak berikut ini adalah beberapa Cerita Humor Lucu Singkat untuk anda baca.

1. Pengemis Sedekah
Pada suatu ketika ada seorang pengemis yang meminta sedekah kepada seorang anak muda.
Pengemis: Nak, tolong nak minta sedekahnya nak.
Anak Muda: (mengeluarkan uang dari kantong celananya 10 ribu), Ini pak, tolong kembalian 6 ribu yah pak.
Pengemis: Ini nak kembaliannya.
Anak muda: Loh ko 7500 pak?
Pengemis: Ngga apa-apa nak, itung-itung sedekah.

2. Dihukum Atau Tidak
Pada suatu hari di sebuah sekolahan.
Murid: Bu guru, apakah boleh ada orang dihukum karena perbuatan yang belum dilakukannya?
Bu Guru: Oh tentu saja tidak, orang itu boleh dihukum kalau sudah melakukan sesuatu.
Murid: Oh syukurlah, saya belum mengerjakan PR bu soalnya.

3. Racun Serangga
Ada kakak beradik yang pergi ke sebuah ladang, dan tiba-tiba mereka pulang dengan tergesa-gesa.
Kakak: Ibu, ibu tolong adik bu, dia menelan kecoa bu!
Ibu: Astaga, cepat panggil ayahmu biar dia bawa dokter kesini!
Kakak: Ah ibu tenang aja lagi, kakak udah kasih adik racum serangga kok bu.

4. Preman Bertato
Pada suatu hari ada seorang preman yang memiliki tato baru dan memamerkan kepada temannya.
Preman: Lihat nih tato baru gue, keren kan. Langsung sekaligus dua gue di tato.
Teman Preman: Widiih, keren amat lo, dapet darimana tuh tato?
Preman: Biasa hadiah dari permen karet.

5. Cerita Waktu Kecil
Suatu ketika ada dua orang pemuda yanng baru bertemu karena telah lama berpisah.
Pemuda 1: Bro, inget ga pas waktu kita masih kecil yang naik mobil.
Pemuda 2: Iyah inget yang gue ngeluarin kepala ke jendela kan?
Pemuda 1: Iyah bro yang itu, terus gue ngeluarin p*nt*t ke jendela juga, inget ga orang ngomong apa?
Pemuda 2: Wah emang ada yang ngomong apaan bro?
Pemuda 1: Katanya kita kaya saudara kembar!

6. Jeruk Manis dan Asem
Pada suatu ketika ada seorang ibu-ibu yang akan membeli jeruk.
Ibu-ibu: Bang ini jeruk yah, berapa satu kilonya bang?
Penjual: 10 ribu aja bu, murah kok.
Ibu-ibu: Ini jeruknya manis apa asem bang?
Penjual: Dijamin manis bu, kalau asem ibu ga usah bayar deh.
Ibu-ibu: Oh gitu ya bang, yaudah bungkus 1 kg yang asem yah bang!

Tentunya setelah anda semua  membaca Humor Lucu Pendek diatas, anda akan merasa lebih baik bukan. Bukan hanya itu, Humor Lucu Terbaru tersebut juga memiliki pesan moral yang dapat anda jadikan sebuah acuan dalam menajalani pekerjaan atau kehidupan sehari-hari. Jika anda semua tertarik, anda bisa mencoba untuk menceritakan semua Humor Paling Lucu diatas kepada teman, saudara, atau keluarga anda.

Baca juga: Cerita Lucu

Siapa yang akan menyangka anda bisa mendadak berubah menjadi orang lucu yang menyenangkan. Lebih dari itu, produktifitas anda dalam pekerjaan akan meningkat. Mulai saat ini, buang jauh-jauh rasa bosan dan jenuh anda karena semua pekerjaan dan aktifitas. Luangkan sedikit waktu setiap harinya untuk membaca atau melihat hal-hal yang lucu dan berbau humor.

Humor Lucu

Semua Cerita Humor Lucu yang telah diberikan oleh Bibeh.com diatas tentunya didapat dari berbagai sumber. Semoga saja bisa memberikan banyak inspirasi, dan yang terpenting dapat memberikan hiburan yang menyenangkan bagi anda semuanya. Terima kasih juga karena di Bibeh.com anda telah menyimak Cerita Humor Paling Lucu.

Advertisement
Humor Lucu | bibeh | 4.5

Leave a Reply