Cerita Lucu

Bibeh.com – Pernahkah anda mengalami kejenuhan akibat padatnya aktifitas kantor? Atau pernahkan anda merasa ingin menghibur diri namun tercekik dengan berbagai macam aktifitas sehari-hari yang padat? Jika anda pernah mengalaminya, tentunya anda sangat membutuhkan hiburan untuk kembalai menyegarkan badan dan pikiran anda. Yang perlu anda lakukan andalah tertawa. Tertawa memiliki banyak sekali manfaat bagi tubuh. Tertawa selama durasi sekitar 15 menit, dapat membakar 40 kalori tubuh anda.

Cerita Lucu

Hal ini sangat membantu bagi anda yang sedang ingin memulai program diet. Tingkat tertawa seseorang sangat dipengaruhi oleh tingkat humor orang tersebut. Orang yang memiliki tingkat humor tinggi, akan sangat mudah tertawa melihat atau mendengar hal-hal yang lucu. Sebaliknya, orang yang memiliki selera humor rendah, cenderung akan lebih sulit tertawa dan hanya bisa tertawa dengan hal-hal tertentu saja. Banyak cara yang bisa anda lakukan untuk membuat diri anda tertawa.

Cerita Lucu

Anda dapat memulai dari melihat-lihat gambar atau foto-foto lucu melaui internet. Tidak hanya itu saja, jika anda mulai jenuh mungkin anda bisa mencoba yang lain, seperti menonton video lucu atau film-film komedi. Anda dapat melakukan aktifitas ini disela-sela kesibukan anda dikantor atau di pekerjaan anda. Namun apabila anda jenuh dengan video atau gambar-gambar lucu, anda bisa mencoba memuaskan hasrat humor anda dengan Cerita Lucu.

Biasanya Cerita Lucu Banget sendiri tersaji setelah dibuat oleh seseorang untuk menghibur seseorang, dan pastinya tersaji dengan Cerita Pendek Lucu. Untuk anda semua yang ingin menikmati Cerita Lucu Bikin Ngakak maka anda pun tidak perlu khawatir lagi karena kali ini ada Bibeh.com yang hadir untuk membantu anda semuanya.

Bibeh.com akan menghadirkan Cerita Lucu Terbaru untuk anda semuanya, dan lebih baik memang langsung saja anda semua simak Kumpulan Cerita Lucu di bawah ini. Berikut ini adalah beberapa Cerita Lucu yang dijamin lucu dan pastinya akan mengocok perut anda.

Cerita Lucu IBU DAN ANAK

Pada suatu hari ada seorang ibu yang berasal dari medan mengantuk dan ingin tidur,
Kemudian tiba-tiba anaknya bertanya: “Mak, Mamak udah pernah injak Jakarta?”
Si ibu menjawab: “Udah nak”
Terus si anak bertanya lagi: “Kalau Bandung?”
Si ibu menjawab: “Udah anakku..”
Terus si anak bertanya lagi: “Kalau Jogjakarta udah?”
Si ibu menjawab: “Udah”
Lalu si anak bertanya lagi: “Kalau Surabaya, Makassar, Papua, Aceh, Ponianak, Pekanbaru, Balikpapan, Manado, Kendari, Pangkal Pinang, Batam, Palangkaraya udah mak?”
Sambil menahan rasa kantuk yang melanda si ibu menjawab: “Tidurlah nak, tinggal mulutmu aja lagi yang belum mamak injak”

Cerita Lucu 3 Orang Pemuda

Pemuda 1: Pas gw kemaren ke Mall, gue bingung mau beli hp apa yaudah beli BB aja.
Pemuda 2: Itu sih belum seberapa, gue dong kemaren beli iPhone!
Pemuda 3: Gue juga kemaren mau beli hp, tapi masih bingung banget loh.
Pemuda 1 dan 2: Bingung kenapa emang?
Pemuda 3: Iyah soalnya itu hp tombolnya angka semua, terus cuman ada tambahan tombol plus ama min.
Pemuda 1 dan 2: Itu mah KALKULATOR kali!!

Cerita Lucu SENYUM

Padas suatu hari yang cerah di sebuah café terdapat dua orang sahabat yang tengah duduk-duduk santai, lalu kemudian terjadi perbincangan.
Sahabat 1: “Eh, kamu tau enggak, dari tadi cewek cantik yang disana liatin aku terus senyum-senyum terus kearahku”
Sahabat 2: “Wuuuuuu, masih untung dia cuman senyum, kamu tau enggak, dulu pas pertama liat kamu aku hampir mati ketawa!”

Cerita Lucu Warung

Suatu ketika ada sebuah warung di pinggir jalan, lalu kemudian ada seorang pemuda yang mengendarai motor dan berhenti untuk singgah di warung tersebut.
Pemuda: Mbak ini gorengannya berapaan mbak?
Penjaga warung: Oh murah ko mas, cuman 2 ribu 3.
Pemuda: Wah pantesan murah, semuanya udah basi yah mbak?
Penjaga warung: Eh mas hati-hati yah kalau ngomong, gorengan masih anget kok dibilang basi sih!
Pemuda: Nah tadi kan mbak bilang 2003, sekarang kan udah 2014 berarti gorengannya basi mbak.

Cerita Lucu BEDA KEYAKINAN

Budi merupakan seorang pemuda yang sekian lama hidup sendiri hingga kemudian menemukan Lina sang pujaan hati. Setelah mereka menikah, usia pernikahan mereka tidak berlangsung lama karena adanya perbedaan keyakinan. Rohim yang adalah sahabat Budi mempertanyakan hal tersebut.
Rohim: “Kenapa kalian bisa bercerai sob, apa masalahnya?”
Budi: “Kita itu beda keyakinan bro, aku tak tahan lagi.”
Rohim: “Loh, bukannya kalian seagama?”
Budi: “Iyah, memang sob”
Rohim: “Lalu kenapa sampai bercerai karena perbedaan keyakinan?!”
Budi: “Selama ini aku selalu yakin bahwa aku ini ganteng, tapi Lina tidak bisa menerima keyakinanku itu dan selalu mempermasalahkannya.”

Bagaimana beberapa Cerita Lucu Gokil diatas? Sudah mampu mengocok perut anda? Jika anda menyukai Cerita Lucu diatas, anda dapat mencoba untuk menceritakannya kepada teman atau keluarga. Tentunya akan sangat menyenangkan menceritakan Cerita Lucu Ngakak dan membuat teman kerja atau keluarga dirumah terpingkal-pingkal.

Baca juga: Gambar Lucu

Anda akan seketika berubah menjadi orang dengan selera humor tinggi yang disukai banyak orang disekitar anda. Selain semua manfaat tersebut, kesehatan tubuh anda juga dapat selalu terjaga dan tentunya efektifitas kerja akan bertambah.

Cerita Lucu

Dengan hadirnya Kumpulan Cerita Lucu diatas pastinya anda bisa jadi lebih terhibur lagi dan tentunya menjadi seseorang yang lebih kreatif lagi. Dan terima kasih juga karena di Bibeh.com anda semua telah menyimak informasi tentang Kumpulan Cerita Lucu Banget.

Advertisement
Cerita Lucu | bibeh | 4.5

Leave a Reply